Go to Design --> Edit Html and find these sentences. Now replace these sentences with your own welcome message. This templates is Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com. Download this template and more premium blogger templates from Premiumbloggertemplates.com.

TETAP SEMANGAT

SEMOGA SUKSES

Jumat, 15 April 2011

LINGKUNGAN HIDUP DAN EKONOMI INTERNASIONAL

Posted by FE UNIJAYA BONTANG On 20.33 No comments

 Oleh : Hamzah

Memisahkan atau memperlakukan ekologi dengan ekonomi politik internasional sebagai dua bidang yang berbeda merupakan hal yang tidak mungkin dilakukan pada masa sekarang ini. Dengan demikian kajian – kajian  ekonomi politik internasional harus memperhatikan factor – factor ekologi. Hal ini dikarenakan bumi kita cuma ada satu, meskipun didalamnya telah terbagi dalam lima benua dan ratusan negara.

Isu – isu global yang muncul dewasa ini menunjukkan pada kenyataanya bahwa teknologi baru dalam transportasi, komunikasi, produksi dan distribusi terkait dengan perusakan lingkungan hidup. Dari isu dan kenyataan yang telah berlangsung tersebut kemudian tercipta sejumlah besar kaitan antar negara, masyarakat, kota dan bahkan desa di seluruh muka bumi. Keterkaitan tersebut selanjutnya melahirkan berbagai isu global mengenai lingkungan hidup, energy, pangan, kependudukan, HAM, interdependensi / dependensi ekonomi, pembangunan dan lain – lain.

Selangkapnya baca di www.hamzahbontang.blogspot.com



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar