Go to Design --> Edit Html and find these sentences. Now replace these sentences with your own welcome message. This templates is Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com. Download this template and more premium blogger templates from Premiumbloggertemplates.com.

TETAP SEMANGAT

SEMOGA SUKSES

Kamis, 03 Maret 2011

Blog Mahasiswa fakultas Unijaya Bontang

Posted by FE UNIJAYA BONTANG On 11.41 10 comments

Ini merupakan blog bagi mahasiswa fak.ekonomi Unijaya Bontang, rekan rekan dapat mengambil materi - materi dari blog ini juga dapat menulis di dalam blog ini, untuk info-info mengenai perkembangan di kampus silahkan ikuti terus blog ini.

salam
admin



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

10 komentar:

mudah2n smter ini nilai sy bagus..he..he..

ok Hamz, saya sudah unduh file yang sudah ada saya sangat menyukai blog ini karena sangat membantu, jangan lupa mampir ke blog saya (walau masih kosong hehehe) feunijayabtg-sofianti.blogspot.com ..... terima kasih

Yang lain pada kemana koq masih sepi di Rt.04 ini>>>>>>>>>>

Trims yah kak tuk infonya, saya udah mengunduh materinya... buat teman-teman seperjuangan di semester ini... ini blog saya Huraidahfeunijaya.blogspot.com

Terimah kasih infonya mudah2an kita sukses semua Amien....,tlong klu ada tugas atau materi baru bisa infokan lewat FB feunijaya "09 atau FB saya juhaefatayyeb

trnyata asik bgt yc ngunduh materix..'
jd ga repot..
follom blog q yc
aryramadhani.blogspot.com

ok bang, mkch udh bwt blog ni, blog ni snnngt bgs n bwt sy jd mudh mndptkn natri kulia.... semga sukses

wahhhh..tugas kita cukup banyak juga untuk menyambut mid ini

wah ,makin bnyak ne tgas tuk semester.

Posting Komentar